24 Februari 2013

Ingin ke Jepang gratis?

Ingin ke Jepang gratis?
Ayo daftar disini http://bit.ly/XvZvup
.......................................................



Pengen Ke Jepang? 

Bukan Cuman Mimpi Doang! 
KokoroNoTomo akan Bawa 16 Orang Indonesia jalan jalan ke Jepang 
Gratis!

Nonton KokoroNoTomo deh di Metro TV jam 09.05 Pagi! 

Jangan Kelewatan yah soalnya penting, kalo pas undian nama kamu keluar terus di telpon. Kamu akan di beri beberapa pertanyaan seputar episode perdana kokoronotomo, nah kalo semua Jawabannya benar baru deh bisa memenangkan hadiah Jalan Jalan Gratis Ke Jepangnya (Tiket PP + Hotel Selama 3 Hari)

Malem jam 12 kami akan melakukan pengundian Grand Prize perdana dan Fukuburo untuk merayakan penayangan KokoroNoTomo di Televisi.
Daftar Kontesnya sekarang!!
Buat yang belum daftar,

Ayo daftar disini http://bit.ly/XvZvup

"Oyasuninasai (おやすみなさい) dari Tokyo Night View"



Sumber : KokoroNoTomo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar